Contoh Surat Lamaran Kerja Menjadi Desain / Desainer Interior

Juli 16, 2019


Jl. Kalibata No.15
Duren Tiga, Jakarta 15644


20 Februari 2007


Yth;
Ny. Eny Sukamto
Kepala Desain Interior
Kantor Pusat Mentari Department Store
Jl. Tanah Abang II No.56 lt.5
Jakarta 17005

Dengan hormat,


Saya menerima warta dari Bpk. Wahab, kepala departemen pakaian laki-laki di Mentari Department Store - Plaza Indonesia, bahwa Anda membutuhkan desainer interior untuk menangani salah satu cabang Mentari Dept. Store yang segera akan dibuka di tempat Kalibata, Jakarta. Berdasarkan warta tersebut, aku mengajukan diri untuk mengisi kebutuhan desainer interior itu.

Seperti yang telah dijelaskan dalam resume terlampir, aku yaitu lulusan jurusan Desain Interior di Institut Kesenian Jakarta tahun 2005. Saat ini aku bekerja lepas sebagai desain interior untuk sebuah event organizer di Jakarta.

Besar impian aku supaya Anda sudi memperlihatkan kesempatan wawancara, sehingga aku sanggup menjelaskan bahwa potensi dan kemampuan aku tersebut akan memperlihatkan bantuan yang bernilai untuk Mentari Department Store. Saya sanggup dihubungi setiap waktu di 021-6794577.

Terima kasih atas perhatiannya.


Hormat saya,



Donna Harun



Downloads:

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »