Contoh Surat Lamaran Kerja Menjadi Resepsionis

Juli 16, 2019


Kepada Yth,
Kepala Bagian Personalia
PT. Hotel Jaya Megah
Jl. Raya Perjuangan 56
Jakarta Barat


Dengan hormat,

    Setelah membaca iklan bapak pada harian Kompas hari ini untuk jabatan peserta tamu (receptionist), saya mengajukan diri untuk mengisi posisi tersebut.

    Saya telah menuntaskan kegiatan diploma saya di bidang perhotelan dan pariwisata di Akademi Pariwisata Jakarta, dan berkeyakinan memiliki kemampuan yang dibutuhkan untuk pekerjaan tersebut. Saya berusia dua puluh tahun dan pernah bekerja pada perusahaan asuransi. Saya sanggup berbicara dengan bahasa Inggris secara baik dan bisa mengoperasikan komputer.

    Sebagai materi pertimbangan, saya telah melampirkan daftar riwayat hidup, salinan surat berkelakuan baik dari Kepolisian, ijazah terakhir serta foto saya yang terbaru.

    Saya sangat menantikan kesempatan untuk wawancara, dimana saya bisa menjelaskan seluruh potensi dan kemampuan diri saya kepada bapak.


Hormat saya,



Wirda Nadya



Downloads:

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »