Contoh Surat Lamaran Kerja Di Bank Dengan Referensi

Juli 16, 2019


Jakarta, 25 Januari 2007

Yth;
Bpk. Hartono Hartawan
Direktur Personalia
PT. Bank Perkasa
Jl. Gajah Mada 25
Jakarta 17006


Dengan hormat,

Bapak Sindunata, kepala cabang Bank Perkasa Tanah Abang, yang merupakan sahabat dari orang renta saya, menyarankan untuk menulis surat kepada bapak, mengenai kemungkinan adanya kebutuhan karyawan gres sehubungan dengan akan dibukanya cabang Bank Perkasa di tempat Cempaka Putih. Bilamana memang benar, sudilah kiranya Bapak menawarkan kesempatan kepada aku untuk mengisi kebutuhan tersebut.

Seperti tertulis dalam resume terlampir,  saya ialah lulusan Akademi Akuntansi Yayasan Administrasi Indonesia (YAI) Jakarta tahun 2006. Saya telah bekerja paruh waktu selama 4 bulan terakhir sebagai tenaga kasir di toko buku Alda, Jakarta Pusat. Saya bisa mengoperasikan komputer untuk melaksanakan pengolahan data maupun pembuatan laporan memakai MS Excel, MS Word dan PowerPoint, dan aku bersedia memakai kemampuan aku tersebut untuk pekerjaan administrasi.

Saya sangat ingin untuk bertemu Bapak dalam suatu kesempatan wawancara, dimana aku sanggup menjelaskan kemampuan dan potensi diri aku secara lebih mendalam. Saya sanggup dihubungi di nomor telepon 021-556887.

Atas perhatiannya, aku sampaikan terima kasih.


Hormat saya,



Wirda Nadya



Downloads:

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »