Contoh Surat Lamaran Pemasaran

Juli 16, 2019


Pemasaran        

Jl. Karet Belakang 56
Karet Setiabudi
Jakarta 12920


10 Februari, 2005

Yth;

Bpk. Adang Daradjat
Kepala Divisi Pemasaran
PT. BAC Indonesia
Jl. Jend. Sudirman kav.26
Jakarta Selatan 12750


Dengan hormat,

Saya berkeyakinan bahwa pengalaman aku selama 5 tahun di bidang pemasaran akan menjadi asset yang berharga untuk PT. BAC Indonesia.

Selama bekerja di PT. General Electronic, aku telah berhasil meningkatkan penjualan produk sebesar 10% sampai 20%, pada 10 pasar yang berbeda, dengan total penjualan sebesar Rp.600 milyar dalam waktu 3 tahun. Saya juga telah berhasil membuka 5 pasar gres yang ketika ini telah meraih sukses.

Pada curriculum vitae yang terlampir, dapat dilihat bahwa aku juga berpengalaman dalam bidang pengembangan produk baru, mekanisme lisensi, sampai mekanisme ekspor impor. Jika Bapak berkenan, mohon ijinkan aku untuk bertemu guna menjelaskan potensi diri aku secara lebih mendalam. Saya dapat dihubungi di (021) 25049902.


Hormat saya,



Susianti Tanuwidjaja



Downloads:

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »